Selamat datang di munupos.blogspot.com

Aceng Fikri akhirnya pasrah juga

Senin, 10 Desember 20120 komentar

Detik : 

Bandung - Bupati Garut Aceng Fikri mengaku lemas usai diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan penipuan senilai ratusan juta yang dilaporkan Asep Rahmat Kurnia Jaya. Aceng diperiksa tiga jam dengan 25 pertanyaan yang diajukan penyidik Polda Jabar.

Aceng diminta keterangan sekitar pukul 08.45 WIB di ruangan Subnit I Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reserse Kriminal Polda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (10/12/2012). 

Aceng yang didampingi pengacaranya, Ujang Sujai, tuntas diperiksa sekitar pukul 11.50 WIB. Beberapa saat kemudian, Aceng keluar dari ruangan tersebut. Dikawal penyidik, Aceng yang menjadi soroton publik gara-gara nikah kilat dengan Fany Oktora (18), itu menuju toilet untuk mengambil air wudu.

Bagaimana tadi diperiksa? "Lemas, lemas," kata pria berkacamata tersebut sembari melangkahkan kakinya menuju toilet.

Orang nomor satu di Pemkab Garut ini izin keluar ruangan untuk menunaikan salat zuhur. "Salat dulu. Nanti ya," ujar Aceng yang tampil berkemeja putih dan kopiah hitam.

Usai diperiksa, selanjutnya siang ini penyidik Polda Jabar mengagendakan konfrontir antara Aceng dengan pihak pelapor, dan sejumlah saksi. Hingga pukul 13.30 WIB, konfrontir masih berlangsung.

VIVAlife - Berbagai suka duka telah dirasakan Zaskia 'Goyang Itik' sebagai pedangdut. Sebagai pendatang baru yang sukses, Zaskia tak cuma meraih limpahan popularitas dan juga materi. Dia juga sering dilecehkan penonton. 
"Pernah bokongku dicolek penggemar. Aku sih marah, cuma aku tahan," ujar Zaskia sat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.
Ia mengaku hanya bisa pasrah jika dijahili secara tak senonoh seperti itu, karena ia tak bisa meluapkan emosinya begitu saja di depan ratusan penggemar. Karena itu, meski mendongkol, dia tetap melanjutkan aksi panggungnya untuk menghibur para fans setianya. 
"Mungkin dia khilaf, tapi sempat ditegur pihak keamanan saat itu," ujar Zaskia.
Tak hanya menghadapi ulah nakal penonton, Zaskia juga harus bersabar dan menahan diri jika mendapat berbagai sindiran dan caci maki masyarakat. Dia tak mau terlalu ambil pusing dengan hal tersebut karena dia merasa tak ada yang salah dengan goyangannya.
"Ada cemoohan dan sindiran, tapi aku jalan terus, karena goyanganku nggak erotis," dia menandaskan.



Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Nikmat Pos | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nikmat Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Nikmat Pos
Proudly powered by Blogger