Selamat datang di munupos.blogspot.com

Jokowi diperkirakan akan menjadi Capres pada 2014 mendatang

Sabtu, 07 September 20132komentar





di Akhir tahun 2014 ini, setiap partai sibuk dengan kesibukannya masing-masing. terutama bapak Jokowi yang saat ini menjadi gubernur DKI Jakarta. menurut survei di berbagai macamnya, nama Jokowi termasuk dalam daftar Capres terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia. Setiap di tanya soal capres, bapak jokowi selalu menjawab dengan kata-kata " Saya masih ingin mengurus macet " . kata-kata ini tentunya menimbulkan 2 arti bagi masyarakat indonesia. pertama, ia tetap menjadi gubernur dan menangani macet jakarta, atau ia akan mencalonkan jadi presiden dan mengurus macet yang ada di kota-kota metropolitan.

Partai PDI-P hingga menit ini masih belum memberi kepastian siapa yang akan menjadi capres dari partai mereka. tetapi banyak yang beranggapan bahwa Jokowi lah yang akan maju menjadi Capres 2014.  Menurut DPD PDI-P di sulawesi, mereka siap ajukan jokowi sebagai capres. tentunya kita menunggu dan menunggu, semoga ia tetap menjadi gubernur di jakarta agar tetap fokus terhadap visi misinya lalu.







Catatan : Jika ada kesalahan ataupun ada yang tersinggung dan sebagainya, saya minta maaf. karena saya hanya ingin memberikan informasi kepada kita semua. Jika ada yang kurang, silahkan komentar dengan sopan .. Jika ada yang lebih, silahkan bilang ke orang-orang .. Jika ada yang bermanfaat, Like, Follow selalu di nanti .. Terimakasih atas kunjungannya ..
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
8 September 2013 pukul 11.51

Mas jokowi jangan jadi presiden, urusin duluu jakarta yaa. setelah 5 tahun baruu deh jadi capress

Udin Tawi
9 September 2013 pukul 06.06

jokowii, jangan sampai lu jadi presiden yaak.
ntar berabe urusannyee

Posting Komentar

 
Support : Nikmat Pos | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Nikmat Pos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Nikmat Pos
Proudly powered by Blogger